Makanan Jakarta Takoyaki Jepang Unik

makanan jakarta


Makanan Jakarta itu apa saja ? Banyak sih... Cuma disini ane mau kasih contoh makanan Jakarta nama Takoyaki Jepang. Itu karena ane jualan takoyaki unik yg toppingnya bisa gerak-gerak sendiri itu. Makanan ini bisa dikirim ke Jakarta dalam masa 2 hari pengiriman sudah sampi tujuan.


Makanan Jakarta Takoyaki Unik Enak

Makanan Jakarta Takoyaki unik enak tuh buletan-buletannya asik bener. Apalagi topping takoyaki mempercantik penampilan tambah ngiler aje makan ntuh makanan. So, buat kamu yg gak minat ke Jepang tapi naksir takoyaki, ane tawarin beli takoyaki disini ya... Penampakannya mari liat gambar.
makanan jakarta


Makanan Jakarta yg laen yaitu Okonomiyaki. Tapi khusus okonomiyaki penampakan mari klik Okonomiyaki Jakarta. Okonomiyaki bentuk beda dg Takoyaki sebab Okonomiyaki / Pizza Jepang bentuk kayak dadar telor gitu, tapi rasa sama aje.
Prosedur beli: transfer hari ini, kirim barangnya besok maka besoknya lagi barang sudah sampai ke Jakarta. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Nah, buat kamu yg lagi maen ke sodara di jakarta mari-mari beli Takoyaki di ane, biar dimasak bareng-bareng ma sodara. Gak lama kok masaknya, cuma 5 menit doang. Kan beli takoyaki yg mentah cuma tepungnya, taburan nye udah mateng tinggal disebar ke makanan Jakarta si Takoyaki. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Pengiriman dari Kebumen, Jawa tengah 2 hari sudah sampai tujuan.