Jual Saus Okonomiyaki Jakarta Halal

jual saus okonomiyaki

Jual saus Okonomiyaki Jakarta. Artinya saus bisa dikirim di Jakarta memudahkan Agan semua untuk beli saus. Saran ane sih sekalian beli bahan-bahan okonomiyaki disini ya, biar rasa klop sesuai impian.

Jual Saus Okonomiyaki Jakarta

Jual saus okonomiyaki Jakarta. Dijamin halal sebab bukan import. Saus okonomiyaki sama dg saus takoyaki. Rasa juga sama, jadi Juragan gak usah beli double ya kalo pengin masak takoyaki bulet itu. Pengiriman dari Kebumen, Jawa tengah . Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Nah ini kan 1 botol saus mungkin gak habis dalam 1 waktu kali ye.... Juragan bisa menyimpannya dalam kulkas tahan 2 bulan looh. Kulkasnya kulkas dibagian bawah yaa.. bukan frezer atas.
saus okonomiyaki

mn


Okonomiyaki Jakarta

Khusus Okonomiyaki Jakarta ane tawarin tuh bukan langsung makan ya, tapi Agan bikin sendiri okonomiyakinya, Mudah kok, dari ane yg mentah cuma tepungnya doang. Untuk taburannya sudah mateng tinggal main tabur aje termasuk saos tinggal tuang aje. Oh iya Saus Okonomiyaki Ayoshi tuh sama dengan Saus Takoyaki ya.. Barangnya sama, rasa juga sama.

Buat yg baru mau beli Okonomiyaki ato baru denger-denger mengenai Okonomiyaki dimilis, jangan kuatir deh, cara bikinnya sangat mudah yaitu seperti dadar telor, kalo udah mateng terus dikasih saus okonomiyaki en katsuobushi yne. Jadi untuk rasa memang beda dg dadar telor ye... Okonomiyaki tuh gurih enak maknyusss sebb didalemnya kite kasih kol sedikit, cincangan daging ato sosis ( suka-suka ).... Okonomiyaki dimakan gak perlu nasi ye sebab Okonomiyaki memang bukan lauk, he he.. Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Pengiriman dari Kebumen, Jawa Tengah.

Saus Omonomiyaki Ayoshi tawarkan untuk Pembaca sedang cari: Saus Okonomiyaki, Saus Takoyaki, resep saus Takoyaki, franchise takoyaki, saus bulldog, jual saus takoyaki, jual katsuobushi, jual saus okonomiyaki, takoyaki Bandung, franchise takoyaki dan okonomiyaki, harga okonomiyaki. Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. 
jual saus okonomiyaki