Resep Okonomiyaki Ala Indonesia Asli Jepang

resep okonomiyaki ala indonesia


Resep Okonomiyaki ala Indonesia bisa kita praktekkan guna mencukupi kebutuhan gizi dengan cara lezat. Lezat dimakan, gizi tertelan, he he... 

Resep Okonomiyaki Ala Indonesia

Resep okonomiyaki ala Indonesia tidaklah jauh berbeda jika kita pakai bahan-bahan Okonomiyaki dari Ayoshi. Pembaca bisa membelinya disini ya. Tidak jauh berbeda dalam arti bahwa rasa didapat sama karena menggunakan bahan baku nyaris sama, hanya saja tepung kita pakai asli produk dalam negeri karena kita tidak tahu apakah tepung Jepang juga halal dan sebagainya.

Walau begitu, untuk rasa Okonomiyaki pakai resep Ayoshi adalah rasa asli Jepang, bedanya jika Pembaca menggunakan isian yg berbeda maka otomatis rasa juga berbeda. Contoh: Jika kamu pilih isian guritadan sayur kol tentu saja rasa akan berbeda jika kamu pakai isian Ayam dan mie. Itu saja bedanya sebab tepung Okonomiyaki Ayoshi diset rasa ala Jepang asli. Kamu tidak perlu menambah garam, bawang maupun micin dalam memasak bahan Okonomiyaki yang dibeli dari Ayoshi.

Walau resep Okonomiyaki ala Indonesia sudah Ayoshi sertakan disetiap Bahan Okonomiyaki Lengkap yang kamu beli, kamu bisa baca dulu bagaimana cara bikin nya klik Okonomiyaki Resep Termudah

Resep Okonomiyaki Sederhana

Resep Okonomiyaki sederhana saja sebab semua bahan Ayoshi Okonomiyaki siap pakai.
Resep Okonomiyaki Ala Indonesia dengan taste Japanese Pizza membutuhkan waktu sedikit lebih lama memasak daripada membuat Takoyaki. So, buat kamu yg pengin buat didapur sendiri sah sah saja ya kalau gak mau keluar rumah and antri di resto / booth Okonomiyaki.

Bahan-bahan untuk praktek 1 porsi resep Okonomiyaki ala Indonesia taste Jepang asli ( Ayoshi jual bahannya lengkap ): 
60 gram tepung Okonomiyaki . 
180 ml air. 
sedikit irisan nanas jika suka. 
1 genggam irisan Kubis jika suka. 
1 butir telur ayam. 
sedikit daun bawang 
sayur lain suka-suka anda, di Jakarta sih banyak yang suka sayur kol, daun bawang. 

Bahan Isi Okonomiyaki Enak
Okonomiyaki silakan diisi gurita / octopus, ayam, daging, kornet, udang, atau cumi-cumi dengan berat dan jumlah sesuka hati. Anda harus menghitung perkiraan modal dan laba ketika menentukan takaran dagingnya.

Step by step 1 pc Okonomiyaki:
1. Takar 180 ml air biasa pakai gelas takar ( yg ada nomor-nomor milinya tuh ), masukkan 1 telur dan se bungkus tepung Okonomiyaki. Aduk rata pakai sumpit.
2. Nyalakan kompor api kecil saja ( pakai kompor rumah tangga saja ya.. ). Tuang sedikit minyak ke atas Pan Okonomiyaki, ratakan minyak goreng ( pakai kuas boleh, pakai sendok kayu boleh ). Masukkan kol dan daging mentah atau matang, tumis aduk-aduk sampai layu. Rapatkan ketengah wajan.
3. Tuang adonan sebanyak 4 sendok sayur diatas tumisan sayur dan daging / isiannya. Jangan dibalik dulu agar sayur dan adonan menyatu. Tetapi langsung ratakan pinggiran Okonomiyaki agar diameter Okonomiyaki kira-kira selebar wadah yang akan dipakai dan ketebalan Okonomiyaki atur sekitar 2 cm. Kalau kamu niatnya jualan Okonomiyaki maka Okonomiyaki Jepang bisa dipacking menggunakan mika burger atau sterofom burger untuk wadah Okonomiyaki. 

Tanya: Bagaimana cara mengatur lebar Okonomiyaki agar selebar sterofom burger ?
Jawab: Caranya mudah, sekarang juga anda sempitkan atau ratakan pinggir Okonomiyaki yang sedang anda buat.

4. Resep okonomiyaki Jepang lezat sempurna, taburi dengan sedikit terigu agar tidak pecah berantakan disaat membalik okonomiyaki ya. Tunggu sampai bagian bawah adonan cukup matang lalu balik dengan menggunakan sodet. Jadi pas nuang adonan ke wajan Okonomiyaki jangan langsung dibalik ya agar hasilnya tidak patah berantakan.
Diamkan lagi sebentar, lalu balik lagi. Jadi prosesnya sama seperti dadar telur ya bu ibu... Mudah kok.

5. Sesudah dibolak-balik dan warna kecoklatan tua maka Okonomiyaki sudah matang ready to serve it. Letakkan Okonomiyaki dalam Sterofom burger yang sudah dialasi kertas minyak sebelumnya. Nah kalo bikinnya dirumah sendiri tentu langsung taruh di piring gak perlu sterofom.

6. Semprotkan Saus Okonomiyaki halal ( jangan buldog import ). Saus semprotkan bentuk motif garis-garis atau zig-zag agar terlihat cantik menggugah selera makan.


7. Tahap selanjutnya adalah finishing, adalah taburkan katsuobushi   gambar okonomiyaki berikut:
resep okonomiyaki

Kalau kita suka seawed powder / aonori / rumput laut bubuk maka silakan taburkan seawed , seawed sudah ada di paketan Okonomiyaki yg kamu beli dari Ayoshi Okonomiyaki. Gambar:
resep okonomiyaki ala indonesia

Apa suka mayones sodara-sodara.. Asiknya tuh 1 Ayoshi jual 1 paket Okonomiyaki langsung ada mayones dan saus pedas loh. Habis ditaburin Seawed dilanjutkan dengan semprot mayones enak. Gambar:
ayoshi okonomiyaki


Resep Okonomiyaki ala Indonesia diatas menghasilkan 1 pc. Tips sukses: Sewaktu masak Okonomiyaki, okonomiyaki sebaiknya tidak ditekan-tekan karena udara yang berada di dalam okonomiyaki akan terdesak keluar dan hasil gorengan menjadi keras.

Kalo bikin Okonomiyaki sendiri tuuuh asiknya pas kasih topping bisa dilukis macem-macem sesuai selera. Ngelukisnya tentu saja pakai Mayones atau Okonomiyaki sauce nya. Sekarang sudah tidak pusing lagi cobain resep saus okonomiyaki sendiri sebab di Ayoshi Okonomiya harga saus murah dijamin enak.

Jika Pembaca ingin mencoba praktek resep Okonomiyaki Jepang mudah, Okonomiyaki ala Indonesia rasa Okonomiyaki resep Jepang, silakan beli bahan Okonomiyaki jumlah sedikit, Ayoshi  jual bahan Okonomiyaki lengkap. Pengiriman dari Kebumen. BB 5A8D9596. 

Resep Adonan Takoyaki Anti Gagal

resep adonan takoyaki


Resep adonan takoyaki anti gagal pakai saja resepnya Ayoshi Takoyaki, dijamin berhasil gak takut gagal buang-buang adonan.


Resep Adonan Takoyaki

Resep adonan takoyaki selalu Ayoshi sertakan kertas petunjuknya di bahan takoyaki yg Pembaca beli. Cara bikin adonan sudah Ayoshi tulis di Cara Membuat Takoyaki Mudah Tapi kalo kamu pengin lihat gambar-gambar step by step cara ngadoni silakan baca this etalase dulu. Rasanya bahagia banget deh, Mimin sering mendengar testimoni Customer selalu bilang enaaaAAAK... dan enak lagi. Makasih banget deh ya.....  Mudah-mudahan Alloh menyehatkan dan mensejahterakan hidupmu dunia akhirat. Aamiin...

Ini saya sertakan gambar adonan takoyaki step by step ya...
Langkah 1. Masukkan tepung takoyaki siap pakai kedalam wadah, kasih air yg takaran air sudah disertakan dalam kertas petunjuk dipaketan takoyaki yg kamu beli. Aduk rata pakai sumpit. Inga-inga gak usah dikasih garam, bawang maupun bumbu lain ya sbb tepung takoyaki kamu beli sudah siap pakai. Praktis, efisien bener dah....

resep adonan takoyaki
Langkah 2 aduk pakai sumpit ya.. Dibawah adalah gambar adonan takoyaki sudah diaduk pakai sumpit. Cuma sebentar kok paling beberapa detik sudah rata.
resep adonan takoyaki


Resep Adonan Takoyaki Langkah 3

Langkah 3: Kasih 1 butir telur utuh. Inga-inga selalu cuci telur sebelum kamu memecahkannya biar bersih dari kototran ya... Uye....

Kenapa sih telur gak dicampur sejak awal ketika kamu baru tuang tepung & air dalam wadah ?? Jawab: Boleh deh pakai cara seperti gitu, hasilnya juga sama. Tapi admin kasih telur diakhir itu biar mudah tercampur rata semua tepung, air dan telur, biar gak ada gumpalan-gumpalan tepung susah dihancurkan. Sudah gitu saja.
resep adonan takoyaki
Habis itu aduk lagi deh , lalu siap dipanggang pakai cetakan takoyaki. Sudah punya cetakan / takoyaki Pan apa belum? Kalau belum silakan beli di klik Cetakan Takoyaki Pan Pakai Pelapisan 2 kali Proses anti Lengket

Berhubung cetakan takoyaki anti lengket maka kamu membolak-balikkan takoyaki harus pakai sumpit saja atau tusuk bambu, tidak boleh tiru-tiru orang Jepang pakai tusuk dari besi. Kenapa? Biar cetakan tidak mudah rusak.

Gambar takoyaki sedang dimasak:
Cekidot....
Panaskan dulu cetakannya pakai api sedang. habis itu tuang deh adonan takoyaki. Untuk Newbi nggak usah sampai meluber deh nuangnya ya biar mudah bolak baliknya.

Langsung kasih isian ya. Kamu bisa kasih isian gurita / octopus, ikan, ayam dll. Bisa kasih irisan daun bawang jika suka. Tunggu deh agar adonan agak kering bagian pinggirnya. Kalo sudah mulai kering pinggirnya akan mulai semribit harum takoyaki terhembus sampai hidungmu silakan dibalik takoyaki menggunakan sumpit. Aduh lapaaar deh..... Gambarnya:

Balik deh adonan nya, tapi baliknya gak bisa langsung bulat ya, lihat gambar:
resep adonan takoyaki

Lalu tuangi sedikit adonan, balik lagi hingga membentuk bulatan seperti gambar:
resep adonan takoyaki

Itulah proses resep adonan takoyaki mudah. Ada kemungkinan hasilnya takoyaki akan kempes ketika dingin. Hi hiiyy..... lalu bagaimana agar takoyaki buatan kamu tidak kempes setelah dingin??? Jangan kawatir sodara-sodara... Caranya sangat mudah. Yaitu ketika kamu membalik takoyaki membentuk setengah bulatan, langsung saja takoyaki ditekan-tekan agar tidak ada udara dalam takoyaki. Habis itu tuang lagi adonan lalu bolak-balik agar tidak ada ruang kosong dalam takoyaki. Gitu caranya.... 

Jika kamu kesulitan dalam pertama kali memcoba resep sih sudah wajar. Ketrampilan membuat takoyaki bulat akan didapat jika sudah beberapa kali praktek resep adonan takoyaki. Untuk pembelian 1 paket bahan takoyaki lengkap silakan Klik Takoyaki lalu SMS / WA ke nomor tertera.

Okonomiyaki Resep Termudah Aku Tahu

resep okonomiyaki

Okonomiyaki resep termudah bisa baca disini. Caranya mudah semudah dadar telur pernah kita lakukan. Lewat tulisan akan Ayoshi kasih tahu bagaiman Okonomiyaki tetap bisa berasa Jepang asli   walau kita bikin didapur sendiri.

Okonomiyaki Resep

Okonomiyaki resep rasa asli Jepang bahannya silakan beli di Ayoshi www.jualtakoyakijakarta.com bisa kirim ke Jakarta hanya max 2 hari pengiriman. Kalo ke kota lain menyesuaikan tergantung jarak tempuh ya... Buat Bunda dan Pembaca semua jika belum tahu, Okonomiyaki adalah salah satu camilan enak khas Jepang berupa adonan terigu yang diberi bumbu-bumbu khusus dan dimasak menggunakan sedikit minyak. Tapi dg beli bahan Okonomiyaki di Ayoshi maka Bunda gak perlu tambah bumbu-bumbu karena tepung sudah siap pakai.. Okonomiyaki diberi isian kol dan daging sesuai selera, misal gurita, daging sapi, kerang, cumi-cumi, atau udang yang diletakkan di bagian atas Okonomiyaki. Nah khusus isian ini silakan Pembaca beli sendiri didekat rumah ya.

Resep Okonomiyaki Jepang Dijamin Enak
Resep Okonomiyaki Jepang terdiri dari dua versi,, bahannya bisa kamu beli di Jakarta: 
Versi Kansai yaitu berupa irisan kol dicampur dengan adonan seperti sewaktu membuat fuyunghai. 
Resep Okonomiyaki Jepang Versi Hiroshima disajikan dalam irisan kol hanya diletakkan di atas adonan yang dibulatkan seperti membuat panekuk. 

Baik di Indonesia maupun di Jepang, biasanya penjual Okonomiyaki merangkap menjual Takoyaki. Jika anda berniat bisnis Okonomiyaki, Ayoshi selaku ahli dibidang takoyaki dan resep Okonomiyaki Jepang serta suplier Katsuobushi lokal kami sarankan untuk anda memodifikasi takoyaki dan okonomiyaki ( fusion ) agar sesuai dengan lidah orang Indonesia, apalagi jika anda muslim maka Okonomiyaki Sauce sebaiknya tidak beli import sebab dalam kandungan sausnya ada ingredient yang tidak boleh dimakan oleh orang muslim.

Cara Membuat Okonomiyaki
Cara membuat okonomiyaki / Resep Okonomiyaki Jepang walaupun pada aslinya okonomiyaki digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan, namun okonomiyaki bisa digoreng di atas wajan biasa (penggorengan datar) dengan berbagai merk di Indonesia dan rasanya sama lezat dan gurih.

Resep Masakan Jepang Okonomiyaki / Japanese Pizza membutuhkan waktu sedikit lebih lama dalam memasak daripada bikin Takoyaki Jepang. So, buat Bu ibu yg pengin bikin sendiri didapur sendiri sah sah saja ya jika gak mau keluar rumah and antri dipenjual Okonomiyaki. Bahan-bahan untuk membuat 1 porsi Okonomiyaki Jepang atau Japanese Pizza: 
60 gram tepung Okonomiyaki . 
180 ml air mineral. 
sedikit irisan nanas jika suka. 
1 genggam irisan Kubis. 
1 butir telur ayam. 
sedikit daun bawang 
sayur lain suka-suka anda, di Jakarta sih banyak yang suka sayur kol, daun bawang. 

Bahan Isi Okonomiyaki
Okonomiyaki bisa diisi gurita, ayam, daging, udang, atau cumi-cumi dengan berat dan jumlah sesuka hati. Anda harus menghitung perkiraan modal dan laba ketika menentukan takaran dagingnya.

Cara membuat 1 pc Okonomiyaki untuk jualan / bisnis Oko matang:
1. Takar 180 ml air biasa pakai gelas takar, masukkan 1 telur dan 1 bungkus tepung Okonomiyaki. Aduk rata pakai sumpit.
2. Nyalakan kompor api kecil saja ( pakai kompor biasa / kompor rumah tangga aja gays.. ). Tuang sedikit minyak ke atas Pan Okonomiyaki, ratakan minyak goreng ( pakai kuas boleh, pakai sendok kayu boleh ). Masukkan kol dan daging mentah atau matang, tumis aduk-aduk sampai layu. Rapatkan ketengah wajan. Tuang adonan sebanyak 4 sendok sayur diatas tumisan sayur dan daging. Jangan dibalik dulu agar sayur dan adonan menyatu. Tetapi langsung saja ratakan pinggiran Okonomiyaki agar diameter Okonomiyaki kira-kira selebar wadah yang akan dipakai dan ketebalan Okonomiyaki atur 2 cm. Okonomiyaki Jepang bisa dipacking menggunakan mika burger atau sterofom burger untuk wadah Okonomiyaki. 

Bagaimana cara mengatur lebar Okonomiyaki agar selebar sterofom burger ? Caranya mudah, sekarang juga anda sempitkan atau ratakan pinggir Okonomiyaki yang sedang anda buat.

4. Untuk resep okonomiyaki Jepang lezat sempurna, taburi Okonomiyaki dengan sedikit terigu agar tidak pecah berantakan disaat membalik okonomiyaki. Tunggu hingga bagian bawah adonan cukup matang lalu balik dengan menggunakan 1 sodet. Jadi pas nuang adonan ke wajan Okonomiyaki jangan langsung dibalik agar hasilnya tidak patah berantakan. Diamkan lagi sebentar, lalu balik lagi. Jadi prosesnya sama seperti dadar telur ya bu ibu...

5. Sesudah dibolak-balik dan warna kecoklatan tua maka Okonomiyaki sudah matang ready to serve it. Letakkan Okonomiyaki dalam Sterofom burger yang sudah dialasi kertas minyak sebelumnya. Nah kalo bikinnya dirumah sendiri sudah tentu langsung taruh di piring gak perlu sterofom.

6. Semprotkan Saus Okonomiyaki. Saus semprotkan bentuk motif garis-garis atau zig-zag agar terlihat cantik menggugah selera makan.


7. Tahap terakhir adalah taburkan katsuobushi  seperti gambar okonomiyaki berikut:
resep okonomiyaki

Kalau kamu suka aonori / rumput laut bubuk maka silakan taburkan aonori , aonori sudah ada di paketan Okonomiyaki yg kamu beli dari Ayoshi. Gambar:
resep okonomiyaki ala indonesia

Apa kamu suka mayones sodara-sodara.. 1 Paket okonomiyaki beli di Ayoshi langsung ada mayones dan saus pedas loh. Habis ditaburin Aonori maka bisa dilanjutkan dengan semprot mayones enak. Gambar:
ayoshi okonomiyaki


Resep Okonomiyaki Sederhana khas Jepang diatas menghasilkan 1 pc. Tips sukses: Sewaktu masak Okonomiyaki, okonomiyaki sebaiknya tidak ditekan-tekan karena udara yang berada di dalam okonomiyaki akan terdesak keluar dan hasil gorengan menjadi keras.

Kalo bikin Okonomiyaki sendiri tuuuh asiknya pas kasih topping bisa dilukis macem-macem sesuai selera. Ngelukisnya tentu saja pakai Mayones atau Okonomiyaki sauce nya. Jika Pembaca ingin mencoba praktek resep Okonomiyaki Jepang mudah, Okonomiyaki ala Indonesia rasa Okonomiyaki Jepang, silakan beli bahan Okonomiyaki jumlah sedikit, Ayoshi  jual bahan Okonomiyaki lengkap. Pengiriman dari Kebumen. BB 5A8D9596. 
okonomiyaki resep

Resep Takoyaki Mudah Adonan Cepat Jadi

resep takoyaki mudah


Resep takoyaki mudah itu sama dengan resep bikin takoyaki tidak sederhana. Jika Bunda Cantik dan Bunda Pintar beli bahan takoyaki siap pakai di Ayoshi Takoyaki maka tepung takoyaki sudah siap masak, mudah karena gak perlu micin, jampi-jampi, garam etc. He he... 

Resep Takoyaki Mudah

Resep takoyaki mudah. Siapkan bahan takoyaki lengkap, bahan takoyaki enak bisa dibeli disini websitenya Ayoshi Takoyaki cuma Rp 100.000 free ongkir ke beberapa kota di Indonesia:
  • 1 pack tepung takoyaki per resep utk -+ 13 biji takoyaki.
  • sedikit minyak goreng untuk olesan cetakan takoyaki.
  • 1 butir telur segar per resep takoyaki, beli diwarung dekat rumah saja.
  • sedikir air per resep, takaran air sudah Ayoshi sudah tulis dikertas resep sebagai petunjuk yg disertakan setiap Pembaca beli 1 paket Takoyaki Keluarga 100.000.
Siapkan pula topping ready to use ya.. ( topping sudah ada di paketan yg Pembaca beli 100rb tadi ):
  • Saus takoyaki enak,
  • mayones enak
  • Aonori ( rumput laut bubuk warna hijau )
  • saus pedas enak.

Resep Takoyaki Mudah
  • Campurkan 1 pack tepung takoyaki, air mentah dalam wadah. Aduk rata pakai sumpit. Kasih 1 butir telur utuh termasuk kuningnya ya bu ibu... Aduk rata pakai sumpit. Ini namanya adonan takoyaki sederhana, dijamin rasa asli Jepang nanti hasilnya.. Jangan galau jika adonan tampak encer. Gunanya untuk mempermudah dalam membentuk bulatan takoyaki.
  • Panaskan takoyaki pan pakai api sedang ( pakai kompor biasa saja ). Pan nya meskipun anti lengket tetap harus diolesi sedikit minyak ya bu ibu dan putri... maksudnya agar mudah membolak-balikkan takoyaki pakai sumpit.
  • Masukkan adonan tepung takoyaki kedalam setiap lubang Pan takoyaki sampai penuh tapi gak perlu luber ya bu ibu. Disaat ini kita bisa memasukkan kelubang berupa butiran gurita mentah/matang, isian ayam, cumi-cumi, sapi, kepiting, sosis dll. kalo tidak diisi pun gak papa dijamin tetap enak
  • Diamkan sampai agak kering bagian pinggirnya. Ini dibuktikan dengan bagian pinggir yg lebih mengembang keatas. Habis itu dibalik, tapi baiknya gak langsung bulat, jadi hanya berbentuk setengah bulatan. Tuang lagi adonan ke takoyaki yg tadi, bolak-balik lagi maka akan membentuk bulatan-bulatan cantik. Biarkan begitu, bolak-balik lagi sampai takoyaki tampak kecoklatan. Nah sekarang takoyaki sudah matang. Sederhana sekali bukan? Kan...
  • Ambil takoyaki dari cetakannya menggunakan sumpit, dan masukkan ke piring. Tuang saus enak, mayones, katsuobushi, aonori, saus pedas yg ada dalam paketan takoyaki yg Pembaca beli di Ayoshi Takoyaki. Masya Alloh waow, seketika tampak unik takoyaki karena Hana katsuobushi / bonito flakesyg baru bu ibu tebar tadi bisa bergerak-gerak sendiri bak menari indah, sangat unik seperti hidup.
Resep Takoyaki mudah sederhana sudah tau. Ini adalah cara mudah paling direkomendasikan oleh google karena enak, terlaris terpercaya. Jadi sungguh gak heran jika Ayoshi Takoyaki disuka banyak orang.. Nah sekarang giliran Pembaca prakter resep takoyaki mudah ya. Toko Ayoshi Takoyaki di Kebumen bisa kirim ke Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang bahkan keluar Jawa. Termasuk bisa kirim takoyaki kekota bu ibu dan remaja puri semua. Dijamin murah, 1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga dengan rasa sama seperti di Mall Rp 100.000 free ongkir Jabodetabek, juga free ongkir ke beberapa kota besar di Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur. Kalau mau beli cetakan takoyaki Klik Cetakan Takoyaki

1 Paket Takoyaki enak sudah lengkap untuk bikin sekitar 52 pcs takoyaki. Paketan isinya ada 4 bungkus tepung takoyaki no micin, topping siap pakai= hana katsuobushi cakalang, saos siap pakai, aonori hijau, hot sauce dan mayones. Jadi yang mentah cuma tepungnya doang dan kudu dibikin adonan dimasak sendiri disitu. Uyee...  Mari praktek resep takoyaki mudah rasa Jepang asli. Ayoshi Takoyaki juga biasanya dijual di Mall Mall dan both kaki 5 diseluruh Indonesia, tetapi tanpa merk Ayoshi Takoyaki, sebab Ayoshi Takoyaki dengan senang hati mempersilakan pe bisnis takoyaki matang menggunakan merk mereka sendiri di spanduk / bannernya. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Resep Adonan Takoyaki

Itulah Resep Adonan takoyaki mudah banyak disuka orang Indonesia karena keoriginalan rasanya yg khas Jepang. Takoyaki Ayoshi enaknya cocok untuk Pembaca yang membutuhkan resep takoyaki jepang, takoyaki resep, resep takoyaki sederhana, resep takoyaki ala indonesia, resep membuat takoyaki, resep saus takoyaki, resep takoyaki indonesia, SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Ini Cara Membuat Takoyaki Sederhana Enak

cara membuat takoyaki sederhana

Cara membuat takoyaki sederhana itu sama dengan membuat bikin takoyaki tidak sederhana. Jadi, caranya memang mudah, apalagi jika Pembaca beli bahan takoyaki siap pakai yg mana tepung takoyaki sudah siap masak, gak perlu dikasih micin, garam dll. Ayoshi Takoyaki sendiri gak pakai micin.

Ini Cara Membuat Takoyaki Sederhana

Ini cara membuat takoyaki sederhana
Siapkan bahan takoyaki lengkap, bahan tersebut bisa dibeli disini www.jualtakoyakijakarta.com cuma Rp 100.000 free ongkir ke beberapa kota di Indonesia:
  • 1 pack tepung takoyaki siap pakai, gak perlu micin, gak perlu garam.
  • sedikit minyak goreng untuk olesan cetakan takoyaki.
  • 1 butir telur segar, beli diwarung dekat rumah anda.
  • sedikir air, takaran air sudah Ayoshi tulis dikertas petunjuk yg pastinya disertakan setiap Pembaca beli 1 paket Takoyaki Keluarga 100.000.
Siapkan pula toppingnya ( topping sudah ada di paketan yg Pembaca beli 100rb tadi ):
  • Saus takoyaki enak,
  • mayones ( bisa diskip )
  • Aonori ( rumput laut bubuk warna hijau )
  • saus pedas.


Cara Buat Takoyaki sederhana
  • Campurkan 1 pack tepung takoyaki, air mentah / air minum dalam wadah. Aduk rata pakai sumpit. Kasih 1 butir telur utuh termasuk kuningnya. Aduk rata pakai sumpit. Ini namanya adonan takoyaki sederhana, dijamin rasa asli Jepang nanti hasilnya.. Jangan galau jika adonan tampak encer. Gunanya untuk mempermudah dalam membentuk bulatan takoyaki.
  • Panaskan takoyaki pan pakai api sedang( pakai kompor rumah tangga ). Pan nya walau anti lengket tetap harus dikasih sedikit minyak agar mudah membolak-balikkan takoyaki pakai sumpit.
  • Masukkan adonan tepung takoyaki kedalam setiap lubang Pan takoyaki sampai penuh tanpa luber. Disaat ini kamu bisa memasukkan kelubang berupa butiran gurita mentah/matang, isian ayam matang / mentah, cumi-cumi matang/mentah, sosis dll. kalo tidak diisi pun gak masalah. 
  • Diamkan sampai agak kering bagian pinggirnya. Ini dibuktikan dengan bagian pinggir yg lebih mengembang keatas. Habis itu dibalik, tapi baiknya gak langsung bulat, jadi hanya berbentuk setengah bulatan. Tuang lagi adonan ke takoyaki yg tadi, bolak-balik lagi maka akan membentuk bulatan-bulatan cantik. Biarkan begitu, bolak-balik lagi sampai takoyaki tampak kecoklatan. Nah sekarang takoyaki sudah matang. Sederhana sekali bukan? Kan...
  • Ambil takoyaki dari cetakannya menggunakan sumpit, dan masukkan ke piring. Tuang saus enak, mayones, katsuobushi dan aonori yg ada dalam paketan takoyaki yg Pembaca beli di Ayoshi Takoyaki. Lihatlah seketika betapa uniknya takoyaki karena Hana katsuobushi yg baru ditebar tadi bisa bergerak-gerak sendiri bak menari indah, sangat unik seperti hidup.
Cara buat takoyaki sederhana sudah tau. Ini adalah cara mudah paling direkomendasikan oleh google karena enak. Jadi gak heran jika Ayoshi Takoyaki merupakan supplier Takoyaki terlaris di Indonesia.. Nah sekarang giliran Pembaca beli praktek ya. Lokasi Ayoshi Takoyaki di Kebumen bisa kirim ke Jakarta, Depok, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan keluar Jawa. Termasuk bisa kirim takoyaki kekota kamu. Alhamdulillah Untuk 1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga Rp 100.000 free ongkir Jakarta dan sekitarnya, juga free ongkir ke bberapa kota di Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur.

1 Paket sudah lengkap untuk bikin sekitar 52 pcs takoyaki. Paketan isinya ada 4 bungkus tepung takoyaki, topping siap pakai katsuobushi, saos siap pakai, aonori hijau dan mayones. Jadi yang mentah cuma tepungnya doang dan kudu dimasak sendiri disitu. Uyee...  Mari praktek cara membuat takoyaki sederhana rasa Jepang asli. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Terima kasih banget ya bagi yg sudah beli berlangganan... Terima kasih atas testimoni enaknya Ayoshi Takoyaki. Anda spesial banget buat Ayoshi. Mari-mari... Cetakan Takoyaki Murah
cara membuat takoyaki
testimoni bintang 5
cara buat takoyaki

Katsuobushi Hana Katsuoboshi Bonito Flakes

katsuobushi

Katsuobushi / Katsuoboshi dijual grosir  eceran disini , terbuat dari Ikan Cakalang asli dari perairan wilayah Indonesia. Katsuobushi by suplier bahan takoyaki Ayoshi harga terbagi jadi 2, ada harga katsuobushi Grade A, ada harga katsuobushi Grade B.

Katsuobushi Hana Katsuobushi Murah

Katsuobushi Ayoshi jual berupa Hana Katsuobushi, yaitu Katsuobushi bentuk sudah diserut tipis. Tapi memang biasa kita orang Indonesia menyebutnya sebagai katsuoboshi saja meskipun nama aslinya Hana Katsuoboshi kalo di Jepang sono..

Enaknya tuh kalo ibu-ibu beli eceran katsuobushi gak perlu kawatir katsuobushi akan mubazir gak kemakan jika tepung takoyaki habis. Sebab fungsi katsuobushi selain untuk taburan takoyaki, okonomiyaki juga bisa untuk dicampurkan di atas sup / mie instan yg dimasak. Enak deh..

Buat anda yg pernah kecewa beli katsuobushi asin tekstur alot maka galau anda insya Alloh bisa terobati disini ya sebab Ayoshi takoyaki jual hana katsuobushi tidak alot, rasa lebih enak gak terlalu asin. Dulu banget Ayoshi Takoyaki pernah sih jual katsuoboshi murah meriah dengan fisik katsuobushi yg bagus putih gitu seperti kualitas eksport, tapi gak begitu laku dan banyak komplin, jadinya Ayoshi gak jual lagi katsuoboshi murah dengan embel-embel kualitas ekspor dan akhirnya mantep jual yg ini saja. Walau mahal tapi pembeli suka gak pake komplen.

Walau ditempat lain juga ada istilah Grade A dan Grade B tentu saja barang beda dengan Ayoshi Takoyaki sebab memag beda pabrik beda kualitas bahan baku. Pertanyaannya: masak sih katsuobushi bisa beda kualitas padahal sama-sama terbuat dari ikan cakalang? Iya ikannya sih sama, hanya saja prosesnya mulai dari kayu bakan yg digunakan, kealotan katsuobushi dan asinnya katsuobushi itu semua yg bikin beda kualitas.


Ikan Cakalang bahan baku Katsuobushi

Ikan Cakalang merupakan bahan baku Katsuobushi unik pandai menari. Cara membuat katsuobushi unik adalah dengan cara memproses menjadi ikan kayu dulu, yaitu ikan keras seperti kayu yang dalam prosesnya diasap-asapin, dijemur dsb sampai dengan diserut / parut tipis-tipis seperti serpihan ikan kayu. Nah, ketika kamu menaburkannya ke makanan panas misalnya takoyaki maka katsuobushi akan menari-nari seperti hidup. Hiiiy..... suwer aslinya gak hidup deh....

Bonito Flakes dari Ikan Kayu Indonesia

Apaan tuh bonito flakes. Itu adalah istilah hana katsuobushi tapi orang bule ngucapinnya bonito flakes. Ikan Kayu itu sama dengan ikan cakalang sudah diproses menjadi keras, sangat keraaas.... Jadi bukan ikan terbuat dari kayu, hi hiiy.... siapa sih yg mau makan kayu, he he... piss,....... Adapun Bonito Flakes yg Ayoshi Takoyaki jual terdiri dari Grade A, Grade A lebih mahal dari Grade B, bentuk fisik sama tapi Bonitoflakes Grade B biasanya warna coklat lebih gelap, fisik lebih mudah hancur dan rasa hanya beda tipis enakan katsuobushi A.

Apakah katsuobushi halal? Yoi tentu saja halal. Karena terbuat dari ikan tanpa campuran bahan lain kecuali sdikit garam sebagai pengawet. Bisa beli eceran and grosir. Mau yang enak-enak?? SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Cara Membuat Takoyaki

Bisnis Takoyaki Tanpa Franchise Banyak Laba

bisnis takoyaki

Bisnis Takoyaki. Franchise takoyaki sebenarnya gak perlu anda cari jika ingin usaha Takoyaki banyak laba. Saran bijak belilah bahan bahan takoyaki di Ayoshi Takoyaki dan mulailah usaha jualan Takoyaki dengan merk anda sendiri. Lebih untung sebab tidak harus berbagi laba dg pemilik franchise takoyaki.

Bisnis Takoyaki Laba Untuk Sendiri

Franchise takoyaki bisa anda skip , lalu menggantinya dengan bisnis takoyaki dg cara kulakan bahan takoyaki lengkap disini Ayoshi Takoyaki ya. Sudah disertakan harga-harga bahan baku takoyaki lengkap di website ini. Keuntungan lain bisnis Takoyaki merk sendiri adalah anda bisa bebas mendesain booth, banner / spanduk.

Ngomong-ngomong, apa sih Franchise takoyaki itu? Yang dimaksud franchise tentu saja anda jualan produk orang si pemilik dagangan alias franchisor. Kita juga harus pakai label merk dagangan yg sudah ditentukan franchisor. Dan kamu harus memberikan sekian persen dari laba kamu jualan untuk diberikan kepada franchisor. Memang sih untuk bisnis lain terkadang lebih bagus untuk beli franschise, tapi menurut hemat Ayoshi Takoyaki itu tidak berlaku dalam bisnis Takoyaki mengingat Takoyaki masih awam disebagian besar wilayah Indonesia

Franchise Takoyaki

Untuk anda Pembaca yang mau bisnis Takoyaki tanpa perlu berbagi laba dg pemilik franchise takoyaki, akan Ayoshi sampaikan disini mengenai langkah-langkah usaha takoyaki secara efisien ya.. Apa saja yang dibutuhkan ketika memulai bisnis takoyaki? Selain booth, cetakan takoyaki 15 lubang dan kompor maka hal utama lainnya yg perlu diperhatikan adalah mencari supplier bahan baku takoyaki yg dijamin enak, terpercaya lebih murah dan terbukti tahan krisis bertahun-tahun. Kami Takoyaki Jakarta adalah supplier yg bisa anda andalkan. Terbukti bahwa bahan takoyaki Ayoshi adalah suplier terlaris di Indonesia, sudah dilanggani banyak oleh pebisnis takoyaki matang versi mall dan booth kaki lima. Mereka biasanya menjual takoyaki dengan merk merka sendiri, jadi Ayoshi Takoyaki bertindak hanya sebagai sutradara, yang mana sutradara tidaklah terkenal, yg terkenal justru artisnya, dalam hal ini merk pebisnis takoyaki mall / booth. Mengenai harga jual takoyaki matang adalah Rp 1500 per biji sampai dengan 5rb perbiji tergantung dikota mana dan ditempat seperti apa kita hendak jualan.

Keuntungan Bisnis Takoyaki
Berapa keuntungan jualan takoyaki? Itu tergantung anda berapa harga jual takoyaki matang. Ketika anda kulak bahan takoyaki di Ayoshi Takoyaki, anda harus menghitung sendiri berapa total modal bahan baku dan ingin dijual berapa. Nah disitu baru ketemu LABA nya. jadi memang beda antara 1 penjual di 1 kota dg kota lain. Pe bisnis Takoyaki matang bisa ambil laba mulai Rp 500 per biji sampai dengan 3000 per biji, sekali lagi itu tergantung dimana anda jual, seperti apa tempat jualan anda. Tentu saja beda harga jual di mall dengan di kaki lima.

Mudah kan?? Insya Alloh dengan adanya penjelasan ini anda tidak galau lagi mengenai bisnis takoyaki ya... Jadilah diri sendiri, jualan sendiri biar laba untuk sendiri, he he.... Kamu memang keren. Saus Takoyaki Beli dimana? Disini

Pengiriman bahan baku Ayoshi Takoyaki dari Kebumen, Jateng. Takoyaki murah tetap bisa anda dapatkan dengan beli di Ayoshi Takoyaki dikarenakan:
  • harga jual bahan baku takoyaki murah.
  • ongkos kirim murah.
Pembelian tepung takoyaki / premix takoyaki, katsuoboshi/katsuobushi, saus takoyaki maknyuss, aonori dilakan hubungi PIN BB 5A8D9596. WA / SMS 082137940687. Kami sangat berterima kasih untuk Pelanggan Takoyaki Loyal bertahun-tahun gak mau pindah kelain hati, eh kelain suplier maksud saya. Andakah pe Bisnis Takoyaki selanjutnya ? Berikut ini gambar bahan baku takoyaki:


Bahan baku diatas adalah yg harus ada jika ingin bisnis takoyaki. Sedangkan aonori / rumput laut bubuk kadang gak pake dan diganti dengan daun bawang.
bisnis takoyaki

Katsuoboshi Ikan Kayu Cakalang Enak

katsuoboshi

Katsuoboshi di Ayoshi Takoyaki menjualnya , terbuat dari Ikan Cakalang asli dari perairan Indonesia. Katsuoboshi / hana katsuobushi harga terbagi jadi 2, ada harga Grade A, ada harga Grade B.

Katsuoboshi Hana Katsuobushi Jakarta

Katsuoboshi yg Ayoshi Takoyaki jual adalah berua Hana Katsuobushi, yaitu Katsuoboshi yang sudah diserut tipis. Tapi memang biasa orang Indonesia menyebutnya sebagai katsuoboshi saja meskipun nama aslinya Hana Katsuoboshi.

Buat anda yg pernah galau beli katsuoboshi asin maka kecewa anda bisa terobati disini ya sebab Ayoshi takoyaki jual katsuoboshi lebih enak gak terlalu asin. Dulu Ayoshi Takoyaki pernah sih jual katsuoboshi super murah dengan fisik katsuoboshi yg bagus putih gitu, tapi gak begitu laku dan banyak komplin, jadinya Ayoshi gak jual lagi katsuoboshi murah dan jual yg ini saja deh. Walau mahal tapi pembeli suka gak pake komplen. 

Cakalang Ikan sebagai bahan baku Katsuoboshi
Cakalang merupakan bahan baku Katsuoboshi pandai menari. Cara membuat katsuoboshi unik adalah dengan cara merubahnya menjadi ikan kayu, yaitu ikan keras seperti kayu yang dalam prosesnya diasap-asapin, dijemur dan sebagainya sampai dengan diserut tipis-tipis seperti serpihan ikan kayu.

Ikan Kayu Cakalang

Jadi Ikan Kayu itu sama dengan ikan cakalang sudah diproses menjadi keras. Jadi bukan ikan terbuat dari kayu, he he.... Adapun Katsuoboshi Ayoshi Takoyaki terdiri dari Grade A, Grade A lebih mahal dari Grade B, bentuknya sama tapi yang Grade B biasanya warna coklat lebih gelap, fisik lebih mudah hancur dan rasa hanya beda tipis enakan katsuoboshi grade A.

Apakah katsuoboshi halal? Ya tentu saja halal. Karena ikan. Harga eceran 100 gram dan tonase SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596

Takoyaki Pan Cetakan Takoyaki Gak Cepat Rusak

takoyaki pan

Takoyaki Pan or wajan takoyaki or cetakan Takoyaki Cetakan Takoyaki  berlapis teflon anti lengket merk Gastro bisa beli di Ayoshi Takoyaki kirim ke Jakarta. Kirim barangnya via TIKI sampai rumah Pembeli. Takoyaki Pan bisa dikirim walaupun rumah Pembeli ada diluar Jakarta, Jawa Tengah, Sumatra, Riau, Kalimantan dll . Cara Membuat Takoyaki Sederhana


Takoyaki Pan Murah

Takoyaki pan murah spesifikasinya: ada 15 lubang / hole per pan. Pan berlapis teflon sehingga adonan takoyaki gak lengket , mudah mbolak-balikin takoyaki nya. Oh iya, Pan Takoyaki juga bisa untuk memasak berbagai macam kue bentuk bulat-bulat misal kue Cis / Poffertjes, kue cubit dll.

Takoyaki Pan sudah ada tutup kaca kuat.
Takoyaki Pan ane kirim 1 hari setelah transfer sebab biasanya TIKI datang sekali dipagi hari untk ambil paketan yg mau dikirim-kirim.. Keistimewaan Takoyaki Pan yg Toko www jual takoyaki jakarta com jual adalah:
  • bahan baku cetakan pakai Cast aluminium, lebih tebal, lebih awet asal gak dibanting, lebih kuat dibanding cetakan mahal import dari China yg biasanya terbuat dari plat. Pan dari Cast Aluminium jelas punya keunggulan sebab dengan jin Alloh membuat lapisan anti lengketnya lebih awet dibanding yg pakai plat sebab plat itu tipis jadi anti lengketnya lebih mudah rusak. Aduh beli takoyaki Pan pilih yang bagus deh, soalnya kan beli paling cuma sekali. Kalo awet kan jadi gak perlu beli-beli lagi. Kecuali kalo memang Takoyaki Pan niatnya utk jualan maka biasanya harus beli lagi kalo sudah rusak.
  • Keistimewaan pan takoyaki Ayoshi Takoyaki panas lebih merata karena hanya 15 lubang, bukan 19 lubang. Bedasar pengalman aku pakai cetakan tuh, yang 19 lubang biasanya percuma sebab semua lubang dibagian tepi pan gak berfungsi karena tidak bisa dijangkau oleh cukup panas api.
  • Lapisan anti lengket dilapisi 2 kali proses, lebih awet tentunya. Gambar cetakan takoyaki mari intip:
cetakan takoyaki

Cara order Takoyaki Pan murah gak mudah rusak asal gak dibanting, cukup BB / SMS / WA saja ya, maaf kalo telpon gak diangkat. Sebab kalo order lewat SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596  biasanya order lebih terdata akurat & gak kelupaan barang segera dikirim. Mau?

Tepung Takoyaki Yang Bagus Rasa Asli Jepang

tepung takoyaki


Tepung Takoyaki yang bagus adalah tepung takoyaki tidak kadaluarsa, begitu anda mengolahnya maka aroma muncul aroma khas Jepang asli, bukan malah aroma pancake yg kadang begitulah adanya dipenjual takoyaki matang sebagian kota Indonesia.


Tepung Takoyaki Yang Bagus Asli Rasa Jepang 

Tepung takoyaki bisa Pembaca dapatkan diwebsite www.jualtakoyakijakarta.com mengingat rasa yg tercium seketika itu rasa khas Jepang asli. 

Jika anda adalah pe bisnis takoyaki di mall maupun booth kakilima, disini Ayoshi Takoyaki menawarkan tepung takoyaki bentuk premix. Premix takoyaki adalah sarinya Tepung Takoyaki, yang mana anda harus menambahkan sedikit terigu lokal sebelum anda membawanya ketempat jualan agar praktis tinggal tuang. Kenapa harus Premix Takoyaki? Jawab: Agar menghemat ongkos kirim. Soal rasa jangan kawatir, walaupun anda memakai tepung lokal maka dijamin lezat, tidak mengurangi rasa khas Jepang , justru semakin cocok dengan lidah kebanyakan orang Indonesia serta tidak takut tepung takoyaki gak halal. Betul kan? Kan.. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Sedangkan Buntik Buntar silakan beli Tepung Takoyaki disini bentuk siap pakai siap masak. Boleh saja sih Buntik Buntar beli Premix Takoyaki, hanya saja kemasak Premix Takoyaki hanya 1 kg, gak ada setengah kg apalagi 1 ons dan Buntik Buntar harus punya timbangan kecil / timbangan dapur karena pencampuran tepung harus pas kadarnya. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Inilah Tepung Takoyaki Terlaris di Indonesia. 99.999999% pembeli Tepung Takoyaki puas. Enak, gak perlu ditambahi garam, gak perlu tambah micin bahkan Ayoshi Takoyaki sendiri gak pakai micin dalam pembuatan tepung Takoyaki. Sehat deh... Ayoshi Takoyaki sangat berterima kasih atas semua Pembeli yg merubah diri menjadi Pelanggan Loyal tidak mau pindah kelain hati, eh salah... maksud saya kelain Tepung Takoyaki... he he... Mari-mari....

Takoyaki Jakarta Terenak Mudah Didapat

takoyaki jakarta

Takoyaki Jakarta bisa kamu dapatkan dengan mudah dan pastinya merupakan Takoyaki terlaris diIndonesia, cara mendapatkannya mudah saja dg beli online dan Takoyaki akan dikirim dari kediaman kami di Kebumen. Hari ini kirim, besok biasanya sudah sampai Jakarta.

Takoyaki Jakarta Terenak di Indonesia

Takoyaki Jakarta banyak khususnya pebisnis Takoyaki versi Mall, booth maupun perorangan ibu rumah tangga telah banyak yg mempercayakan suplai takoyaknya kepada kami Ayoshi Takoyaki. Umumnya pebisnis menjual Takoyaki matang merk mereka sendiri dan memang itulah yg Ayoshi sarankan sejak pertaman mereka order Takoyaki.

Buat anda ibu rumah tangga pemula / baru kenal Ayoshi Takoyaki, kami welcome sekali untuk anda Bunda Cantik dan Bunda Pintar, silakan diorder dengan sangat mudah karena  Takoyaki untuk Buntik dan Buntar adalah versi lengkap per 1 paket pembelian. Sudah ada tepung takoyaki siap untuk dimasak, saus siap tuang, aonori siap tabur, katsuobushi siap tabur, mayones dan saus pedas. Pokoknya one stop shopping for buying takoyaki enak. Takoyaki Jakarta , Takoyaki pengiriman ke Bandung, Bekasi, Bali dll silakan SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Jual Saus Takoyaki Enak Dekat Rumahmu

jual saus takoyaki


Jual saus takoyaki enak semakin mudah dicari dengan cara baca etalase saus di www.jualtakoyakijakarta.com. Sausnya siap pakai, tidak perlu dimasak lagi apalagi dicampur sesuatu. Tinggal tuang deh pakenya.

Jual Saus Takoyaki Enak Terlaris di Indonesia

Ayoshi Takoyaki jual saus takoyaki enak terlaris di Indonesia. Jika Pembaca adalah Buntik dan Buntar silakan beli versi terkecil yaitu 1 botol isi sekitar 900 mili bisa untuk tuang ke Takoyaki banyakkkkk..... Sedangkan jika ingin bisnis takoyaki maka silakan order jumlah banyak berupa jerigen isi 6 literan.

Kenapa cari pen jual saus takoyaki ? Karena kalo bikin sendiri dijamin ribet , butuh waktu lama dan hasilnya belum tentu sesuai harapan. Apalagi harga jual saus takoyaki di Ayoshi Takoyaki gak mahal-mahal amat karena saus asli buatan kami tentu saja gak perlu ekspor saus buldog, gak perlu biaya transport, gak perlu akut non halal karena saus Ayoshi takoyaki memang gak pakai alkohol dll.

Penjual saus takoyaki  SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Order sekarang, besok diantar sampai kediaman rumah anda di Jakarta, Tangerang, sampai keluar Jawa misalnya Balikpapan, dll. Pengiriman dalam Jawa pakai TIKI. Dengan beli saus Takoyaki disini secara beli saus dekat rumahmu karena pengiriman cepat. Cara Membuat Takoyaki

Franchise Takoyaki Murah Jakarta

franchise takoyaki

Franchise takoyaki murah di Jakarta sebenarnya gak perlu anda cari jika ingin bisnis Takoyaki. Saran saya belilah bahan bahan takoyaki dan mulailah usaha jualan Takoyaki dengan merk anda sendiri. Lebih menguntungkan karena tidak harus berbagi keuntungan dg pemilik franchise.

Franchise Takoyaki Murah Di Jakarta

Franchise takoyaki murah di Jakarta bisa anda skip , menggantinya dengan kulakan bahan takoyaki lengkap disini ya. Sudah disertakan harga-harga bahan baku takoyaki di website ini. Adapun keuntungan bisnis Takoyaki merk sendiri adalah anda bisa bebas mendesain booth, banner / spanduk.

Ngomong-ngomong, apa sih Franchise takoyaki itu? Yang dimaksud franchise tentu saja anda jualan produk orang si pemilik dagangan alias franchisor. Kamu juga harus pakai label dagangan yg sudah ditentukan oleh franchisor. Dan kamu harus memberikan sekian persen dari laba kamu jualan untuk diberikan kepada franchisor.

Untuk anda yang mau bisnis Takoyaki tanpa perlu berbagi keuntungan dg pemilik franchise , akan saya sampaikan disini mengenai langkah-langkah usaha takoyaki ya.. Apa saja yang dibutuhkan ketika memulai usaha takoyaki? Selain booth, cetakan dan kompor maka hal utama lainnya yg perlu diperhatikan adalah mencari supplier bahan baku takoyaki yg dijamin enak, lebih murah dan terbukti tahan krisis bertahun-tahun. Kami Takoyaki Jakarta adalah supplier yg bisa anda andalkan. 

Mudah kan?? Insya Alloh dengan adanya penjelasan ini anda tidak galau lagi cari Franchise Takoyaki murah ya... Jadilah diri sendiri, jualan sendiri biar laba untuk sendiri, he he.... Kamu memang keren. Saus Takoyaki Beli dimana? Disini

Takoyaki Jakarta Takoyaki Murah

Takoyaki Jakarta saat ini dilayani dengan pengiriman dari Kebumen, Jateng. Takoyaki murah tetap bisa anda dapatkan dengan beli di Ayoshi Takoyaki dikarenakan:

  • harga jual takoyaki murah.
  • ongkos kirim murah.

Kelak jika Ayoshi Takoyaki buka cabang di Jakarta insya Alloh akan disampaikan disini ya.
Prosedur beli: transfer hari ini, kirim barangnya besok maka besoknya lagi barang sudah sampai ke Jakarta. Pengiriman dari Kebumen, kami adalah gudangnya takoyaki / supplier Takoyaki, yg mana bahan takoyaki murah dari Ayoshi Takoyaki sudah dipakai oleh banyak pebisnis takoyaki yg jualan di mall dan booth. Cobalah sedikit beli bahan takoyaki jika anda pemula yg masih penasaran dg rasa takoyaki kami. PIN BB 5A8D9596. WA / SMS 082137940687.

Tepung Takoyaki Halal Premix Takoyaki Enak

tepung takoyaki halal


Tepung takoyaki halal dan Premix takoyaki akan dijelaskan disini ya, termasuk mengenai perbedaan keduanya, harga tepung & cara pemakaiannya / cara masak. Oh iya, lokasi toko kami di Kebumen bisa kirim tepung ke Jakarta dg ongkir murah,  1 hari langsung sampai ya, jadi misal anda transfer hari ini maka pengiriman besok pagi jam 8, lalu besoknya sudah sampai kekediaman anda di Jakarta... Anda bisa membelinya dari kota manapun dg cara online transfer bank saja.

Tepung Takoyaki Halal

Tepung takoyaki dijual disini dengan kemasan sangat praktis, sangat membantu dalam memasak agar proses lebih cepat & menyenangkan. Tepung biasa dibeli untuk konsumsi rumah tangga, cara pakainya cukup diadoni dengan dicampur sedikit air dan 1 butir telur. Aduk rata maka adonan siap dimasak dg cara dipanggang menggunakan cetakan takoyaki bentuk bulat.

Halalkan tepung takoyaki di www jual takoyaki jakarta com ? Meski kami belum mengajukan sertifikasi kehalalan tepung takoyaki buatan kami, insya Alloh tepung halal saja ya, sebab tepung kami menggunakan tepung lokal bersertifikat halal. Jaminan dari kami bahwa takoyaki enak dg rasa asli Jepanglah lah yg akan anda nikmati, bukan pancake sebab disini jualan kita takoyaki ya... Sekali lagi bukan pancake. Saya singgung tentang Pancake disini senan ada pembeli yg komplin kesaya, dia sudah beli takoyaki dikotanya dg rasa Pancake.

Premix Tepung Takoyaki

Premix tepung takoyaki biasa disebut Premix Takoyaki saja ya....yaitu sari dari tepung takoyaki. Jika anda bisnis takoyaki, maka belilah Premix Takoyaki. Cara pakai premix adalah dengan menambahkan sedikit tepugn terigu lokal sekian gram. Anda kemas sendiri menjadi bungkusan kecil kecil sehingga menjadi tepung takoyaki. Nah, tepung takoyaki inilah yg anda bawa ketempat jualan takoyaki sehingga memudahkan dalam memasak takoyaki, super cepat dalam melayani pembeli sebab tinggal mencampur tepung takoyaki dg 1 telur dan sedikit air, lalu langsung dimasak adonannya.

Cara menggunakan tepung takoyaki maupun cara menggunakan premix takoyaki sudah kami sertakan dalam setiap kemasan tepung / premix yg anda beli, jadi jangan kawatir ya... sangat mudah.

Seberapa praktiskah Tepung Takoyaki & Premix Takoyaki buatan www. jual takoyaki jakarta com? Jawab: Sangat praktis. Anda tidak perlu menambahkan aneka bmbu apapun sebagai penyedap takoyaki enak idaman anda, jadi cukup anda kasih telur dan air saja ketika ngadoni tepng. Keren keren....

Harga Tepung Takoyaki Siap Pakai
Harga tepung takoyaki halal Rp 4500 per bungkus sudah ongkos kirim ke Jakarta dan sekitarnya. Keluar Jakarta kena ongkos kirim ya.. Minimal beli 12 bungkus tepung takoyaki uaitu totalnya 1 kg tepung enak.

Harga Tepung Premix Takoyaki Jakarta Halal
Harga Premix Takoyaki Jakarta Rp 100.000,- per kg including ongkos kirim via TIKI

HARGA TERUPDATE ADALAH HARGA YG DISAMPAIKAN OLEH CS TAKOYAKI KETIKA ANDA MENGHUBUNGINYA.

Cara Membuat Takoyaki Bulat tanpa Kempes

Cara membuat Takoyaki bulat tanpa melempem / tanpa mengempes ketika takoyaki dingin adalah dengan cara anda harus rajin menekan-nekan takoyaki ketika memanggangnya agar tidak ada udara didalam takoyaki. Kerjakan cukup dengan sumpit. Takoyaki tidak kempes otomatis membuat perut lebih kenyang dibanding takoyaki kempes. Hal ini juga jadi salah satu sebab mengapa takoyaki ada murah ada pula takoyaki mahal, termasuk salah satu alasannya tentu saja takoyaki kempes itu lebih murah dikarenakan lebih irit pemakaian adonannya. Ora Jawa bilang si " rego nggowo rupo". Artinya "duit gak bisa bohong"
Hubungi Penjual Takoyaki PIN BB 5A8D9596. WA / SMS 082137940687.

Katsuobushi Beli dimana Harga Murah ? Disini Jakarta

katsuobushi beli dimana

Katsuobushi beli dimana untuk harga katsuobushi murah ? Disini saja bisa kirim ke Jakarta saja beli katsuobushi ya Juragaan... Tapi semurah-murahnya tentu mahal juga kali ya, namanya juga ikan.... he he.... Ikannya ikan cakalang yg sudah diproses diasap asapin, dan diserut agar membentuk serutan ikan cakalang. Naah.... itulah katsuobushi atau nama lengkapnya hana katsuobushi  ( bonito flakes ), biasa digunakan untuk taburan Takoyaki & Okonomiyaki khas Jepang.
Prosedur beli: transfer hari ini, kirim barangnya besok maka besoknya lagi barang sudah sampai ke Jakarta. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596


Katsuobushi Beli dimana Harga Murah ? 

Katsuobushi Beli dimana yg harga murah?? silakan beli di sini saja bisa kirim ke Jakarta dll dg cara online, yaitu cukup BB produk yg Juragan mau, lalu transfer pembayaran naka katsuobushi segera ane kirim kerumah Juragan via ekspedisi TIKI ya. Katsuobushi nya di Jakarta ada 2 level  alias 2 grade:
  • Katsuobushi Grade A. Adalah katsuobushi enak dengan bentuk serpihan-serpihan lebih besar dan lebar. Berdasar tetimoni semua peanggan, maka rasa Katsuobushi Grade A lebih enak, tidak alot, lebih tawar rasanya alias gak terlalu asin sehingga cocok ditaburkan di takoyaki. Walaupun gak murah-murah amat tetap saja Katsuobushi grade A jadi primadona banyak customer.
  • Katsuobushi Grade B. Adalah katsuobushi enak dg bentuk lebih kecil atau berbubuk. Ini bukan berarti bubuk semua ya.. Cuma kecil-kecil gitu tidak selebar yg grade B. Rasa katsuobushi Grade A sih sama dg grade A ya. Penyuka katsuobushi grade B adalah penjual takoyaki agar lebih mudah dan cepat merata dalam menaburi takoyaki. Hana Katsuo juga disuka oleh customer yg meras lebih nyaman makan hana katsuobushi yg lebih kecil-kecil.
Sekarang Juragan sudah tahu mengenai katsuobushi beli dimana. Silakan dipilih-pilih ya Juragan. Info saus takoyaki perlu Juragan ketahui sebab Katsuobushi ditaburkan setelah penuangan saus, klik Saus Takoyaki SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Penjualnya.

Cetakan Takoyaki Pan Murah Teflon

cetakan takoyaki

Cetakan Takoyaki / pan takoyaki berlapis teflon anti lengket bisa beli disini kirim bisa ke Jakarta. Ane akan kirim barangnya via JNE sampai rumah Juragan semua walaupun rumah juragan ada diluar Jakarta, Jawa Tengah, Sumatra, Kalimantan dll . Keistimewaan pan takoyaki disini adalah panas lebih merata.


Cetakan Takoyaki / Takoyaki Pan Murah

Cetakan takoyaki biasa disebut takoyaki pan murah spesifikasinya: ada 15 lubang. Berdasarkan pengalaman ane tuh 15 lubang lebih mudah dipakai sebab panas bisa merata dengan baik keseluruh cetakan. Beda dengan yg cetakan 19 lubang biasanya bagian pinggir lubangnya nganggur gak kepake sebab api gak sampai dengan baik ketepi cetakan, ujung-ujungnya gosong tanpa pernah dipakai. Kenapa gosong, ya karena kepanasan lama-lama hosong gak ketahuan.

Cetakan berlapis teflon sehingga adonan takoyaki gak lengket , yah walaupun jika cetakan takoyaki murah gak pakai anti lengket tetap bisa gak lengket, tapi untuk Pemula sudah tentu lebih mudah mbolak-balikin takoyaki nya jika pakai Pan teflon. Tul kan?. Oh iya, cetakan ini juga bisa untuk mencetak / memanggang berbagai macam kue bentuk bulat-bulat misal kue Poffertjes. Itu tuh kue si bulat manis dari negara antah berantah, biasa disebut cis kalo diIndonesia.

Cetakan sudah ada tutup nye.... Tutup kaca and kacanya ada gitu looh... Tapi ini lubang bukan untuk keluar masuk semut, but yg betul tuh lubang untuk keluar hawa panas ketika masak takoyaki.

Cetakan Takoyaki ane kirim dari Cilacap ya... Keistimewaan cetakan yg Toko www jual takoyaki jakarta com jual adalah:
  • bahan baku cetakan pakai Cast aluminium, dijamin lebih tebal, lebih kuat dibanding cetakan mahal dari China yg biasanya terbuat dari plat. Cast Aluminium jelas punya keunggulan sebab dengan jin Alloh membuat lapisan anti lengketnya lebih awet dibanding yg pakai plat.
  • Lapisan anti lengket dilapisi 2 kali proses, lebih awet tentunya. Gambar cetakan takoyaki mari intip:
cetakan takoyaki

Cara order Cetakan Takoyaki Murah / Pan Takoyaki cukup BB saja ya, maaf kalo telpon gak diangkat. Sebab kalo order lewat BB 59A816ED biasanya lebih akurat & gak kelupaan barang segera dikirim.

Jual Saus Okonomiyaki Jakarta Halal

jual saus okonomiyaki

Jual saus Okonomiyaki Jakarta. Artinya saus bisa dikirim di Jakarta memudahkan Agan semua untuk beli saus. Saran ane sih sekalian beli bahan-bahan okonomiyaki disini ya, biar rasa klop sesuai impian.

Jual Saus Okonomiyaki Jakarta

Jual saus okonomiyaki Jakarta. Dijamin halal sebab bukan import. Saus okonomiyaki sama dg saus takoyaki. Rasa juga sama, jadi Juragan gak usah beli double ya kalo pengin masak takoyaki bulet itu. Pengiriman dari Kebumen, Jawa tengah . Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Nah ini kan 1 botol saus mungkin gak habis dalam 1 waktu kali ye.... Juragan bisa menyimpannya dalam kulkas tahan 2 bulan looh. Kulkasnya kulkas dibagian bawah yaa.. bukan frezer atas.
saus okonomiyaki

mn


Okonomiyaki Jakarta

Khusus Okonomiyaki Jakarta ane tawarin tuh bukan langsung makan ya, tapi Agan bikin sendiri okonomiyakinya, Mudah kok, dari ane yg mentah cuma tepungnya doang. Untuk taburannya sudah mateng tinggal main tabur aje termasuk saos tinggal tuang aje. Oh iya Saus Okonomiyaki Ayoshi tuh sama dengan Saus Takoyaki ya.. Barangnya sama, rasa juga sama.

Buat yg baru mau beli Okonomiyaki ato baru denger-denger mengenai Okonomiyaki dimilis, jangan kuatir deh, cara bikinnya sangat mudah yaitu seperti dadar telor, kalo udah mateng terus dikasih saus okonomiyaki en katsuobushi yne. Jadi untuk rasa memang beda dg dadar telor ye... Okonomiyaki tuh gurih enak maknyusss sebb didalemnya kite kasih kol sedikit, cincangan daging ato sosis ( suka-suka ).... Okonomiyaki dimakan gak perlu nasi ye sebab Okonomiyaki memang bukan lauk, he he.. Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Pengiriman dari Kebumen, Jawa Tengah.

Saus Omonomiyaki Ayoshi tawarkan untuk Pembaca sedang cari: Saus Okonomiyaki, Saus Takoyaki, resep saus Takoyaki, franchise takoyaki, saus bulldog, jual saus takoyaki, jual katsuobushi, jual saus okonomiyaki, takoyaki Bandung, franchise takoyaki dan okonomiyaki, harga okonomiyaki. Hubungi SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. 
jual saus okonomiyaki

Makanan Jakarta Takoyaki Jepang Unik

makanan jakarta


Makanan Jakarta itu apa saja ? Banyak sih... Cuma disini ane mau kasih contoh makanan Jakarta nama Takoyaki Jepang. Itu karena ane jualan takoyaki unik yg toppingnya bisa gerak-gerak sendiri itu. Makanan ini bisa dikirim ke Jakarta dalam masa 2 hari pengiriman sudah sampi tujuan.


Makanan Jakarta Takoyaki Unik Enak

Makanan Jakarta Takoyaki unik enak tuh buletan-buletannya asik bener. Apalagi topping takoyaki mempercantik penampilan tambah ngiler aje makan ntuh makanan. So, buat kamu yg gak minat ke Jepang tapi naksir takoyaki, ane tawarin beli takoyaki disini ya... Penampakannya mari liat gambar.
makanan jakarta


Makanan Jakarta yg laen yaitu Okonomiyaki. Tapi khusus okonomiyaki penampakan mari klik Okonomiyaki Jakarta. Okonomiyaki bentuk beda dg Takoyaki sebab Okonomiyaki / Pizza Jepang bentuk kayak dadar telor gitu, tapi rasa sama aje.
Prosedur beli: transfer hari ini, kirim barangnya besok maka besoknya lagi barang sudah sampai ke Jakarta. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596.

Nah, buat kamu yg lagi maen ke sodara di jakarta mari-mari beli Takoyaki di ane, biar dimasak bareng-bareng ma sodara. Gak lama kok masaknya, cuma 5 menit doang. Kan beli takoyaki yg mentah cuma tepungnya, taburan nye udah mateng tinggal disebar ke makanan Jakarta si Takoyaki. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Pengiriman dari Kebumen, Jawa tengah 2 hari sudah sampai tujuan.